Wins Recording Studio

Hall Wins Recording Studio

WINS RECORDING STUDIO SURABAYA

 

Kota-kota di Indonesia saat ini mulai bermunculan musisi-musisi handal, baik itu musisi Rock, Jazz, Klasik, pop, dangdut, kontemporer hingga mereka yang sedang belajar musik. Dimana kebutuhan untuk merekam karya-karya para musisi sudah menjadi kebutuhan pokok yang mau tidak mau harus disediakan oleh para pelaku bisnis studio rekaman dengan kualitas studio yang profesional dan SDM yang handal.

Kini dikota Surabaya WINS Recording Studio telah hadir sebagai studio Profesional untuk para musisi yang hendak merekam karya-karya mereka dengan hasil yang memuaskan, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau.

The Winners ( sebutan klien wins studio ), tak perlu khawatir mengenai kualitas ruangan akustik studio, preamp, mic dan alat alat yang kami pakai, semuanya standart profesional. Bahkan Sound Engineer yang menangani The Winners sudah pasti berpengalaman dibidangnya.

Grand piano Yamaha C7 X merupakan salah satu nilai plus Wins Recording Studio Surabaya, sebab The Winners tidak perlu bingung dan repot-repot menyewa piano, krn kami sudah menyediakan untuk anda sekalian. (*sesuai dengan ketentuan yang berlaku )

Dijalan Raya Kupang Jaya no: 48 A, Ngesong – Surabaya, Surabaya barat, Lokasi Wins recording Studio sangat strategis,  selain akses yang Mudah ditemukan, Wins Recording Studio juga dekat dengan hotel-hotel, kawasan kuliner, mall, rumah sakit dan dekat jalan tol.The Winners  bisa mengakses website kami diwww.winsrecordingstudio.com, Facebook : Wins StudioatauDidi Tjwan Wins. Untuk konsultasi dan informasi lebih detail, mohon menghubungi : 081 1312 3577, 081 357 100 100

Dalam masa promo launching, Wins recording Studio memberikan program Free Trial dan discount harga special kepada The Winners, untuk info lebih detail mengenai promo Free Trial dan discount harga special, The Winners dimohon membuka website kami di :www.winsrecordingstudio.com

“Semangat musik Indonesia..!! ”